Skip to main content

jasa seo : 5 Cara yang Dapat Menghancurkan Peringkat Google Anda

jasa seo : 5 Cara yang Dapat Menghancurkan Peringkat Google Anda


Sebagian besar perusahaan pada saat ini memahami kekuatan yang dapat dimiliki Google atas mereka. Peringkat yang baik di Google berarti lalu lintas ke situs web Anda dan calon pelanggan baru untuk bisnis Anda. Kemampuan untuk peringkat # 1, atau bahkan di halaman atas, untuk istilah pencarian dan kata kunci tertentu dapat mengarahkan lalu lintas yang signifikan dan sangat bernilai bernilai ribuan atau bahkan jutaan dolar per tahun ke situs web perusahaan Anda. Bahkan, beberapa kata kunci sangat berharga sehingga perusahaan membayar lebih dari $ 50 hanya untuk satu klik dengan iklan berbayar.

Meskipun ada banyak hal yang perlu Anda lakukan dengan benar untuk memberi peringkat yang baik untuk kata kunci bertarget Anda, semua itu dapat dibatalkan jika Anda memiliki terlalu banyak "bendera merah" juga. Bahkan situs web pakar dengan puluhan ribu dituangkan ke dalam konten dan pemasaran dapat membatalkan upaya-upaya tersebut dengan kesalahan yang sangat menghukum situs terlepas dari apa yang telah benar.

artikel terkait : Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat


Untuk menghindari kehilangan semua kerja keras dan upaya yang Anda lakukan ke situs Anda, pastikan untuk mengawasi bendera merah ini, dan perbaiki yang Anda identifikasi secepat mungkin.

1. Tautan berkualitas rendah
Teknik pemasaran digital yang sekarang sudah tidak berfungsi namun dulunya sangat populer melibatkan pengumpulan tautan dari berbagai sumber yang kurang memiliki reputasi. Salah satu metode adalah dengan mengirim spam ke sejumlah besar situs web yang meminta tautan, seringkali menawarkan "pertukaran tautan" sebagai insentif. Dengan kata lain, setiap situs akan terhubung ke yang lain. Sementara ini bekerja untuk sementara waktu, itu bermasalah karena sejumlah alasan. Pertama, situs web yang ditautkan satu sama lain jarang ada hubungannya satu sama lain, yang membuat nilai tautan untuk lalu lintas situs web diabaikan. Masalah lain dengan metode ini (ketika berhasil) adalah bahwa situs web yang menggunakan jenis praktik ini akan mendapat peringkat yang baik untuk kata kunci, alih-alih situs web dengan konten berkualitas tinggi dan relevan yang memilih untuk tidak terlibat dalam jenis perilaku ini.

Ini buruk bagi pengguna karena konten terbaik di Internet sedang dikubur oleh situs web yang telah menemukan dan mengeksploitasi celah ini dalam algoritma Google. Itu juga buruk bagi Google, karena reputasi mereka sebagai tempat yang dapat diandalkan untuk menemukan konten berada dalam bahaya. Google membuat langkah agresif untuk memperbaikinya, itulah sebabnya pembaruan Penguin mereka biasanya dirancang untuk menghukum tautan buruk dan menghargai konten yang baik. Saat ini, taktik membangun tautan yang sama dapat menyebabkan situs web Anda ditandai oleh Google, yang mengarah ke satu atau lebih bulan hukuman peringkat yang berat.

2. Menggunakan Tag "noindex"
Terkadang ada saat di mana masuk akal jika halaman web tidak diindeks. Namun, alasan tersebut cenderung sedikit dan jarang, dan sebaiknya diserahkan kepada para ahli SEO. Namun, ada kemungkinan untuk secara tidak sengaja memiliki beberapa atau semua halaman web Anda diatur sebagai "noindex", yang pada dasarnya adalah instruksi agar Google tidak mengindeksnya. Memiliki halaman yang diatur sebagai noindex jelas akan berdampak pada halaman-halaman tertentu, tetapi juga dapat menempatkan tanda merah di seluruh situs web. Beberapa platform pembuatan situs web, seperti Wordpress, memiliki kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan ini. Pastikan Anda memiliki pemeriksaan ahli untuk memastikan bahwa tidak ada halaman web yang secara tidak sengaja diatur ke noindex. Jika Anda menggunakan platform Anda sendiri, pastikan pengembang tahu bahwa "noindex" tidak aktif untuk halaman web Anda.

Terkait: Google Wi-Fi Ingin Membantu Anda Mengambil Breather Dari Penjelajahan

3. Terlalu banyak tautan rusak
"Tautan rusak" hanyalah tautan yang tidak menuju ke laman langsung. Ada banyak alasan ini bisa terjadi, dari salah ketik di URL ke halaman web yang telah pindah, atau bahkan situs web yang tidak lagi hidup dan aktif. Apa pun alasannya, Google menyangkal situs web yang memiliki tautan rusak pada halaman mereka. Jika Anda memiliki tautan rusak yang berlebihan, ini dapat menunjukkan kepada Google bahwa situs web Anda tidak melakukan cukup banyak upaya untuk memeriksa tautan, dan hal itu dapat mengakibatkan bendera merah dan penalti jangka panjang dari situs secara keseluruhan.

Penting juga untuk terus mengaudit situs web Anda bahkan setelah merawat tautan yang rusak. Karena tautan putus dan terus dipindahkan di Internet, tautan yang berfungsi saat audit tautan rusak Anda mungkin tidak berfungsi sebulan kemudian. Dengan mengaudit situs web Anda untuk tautan yang terputus secara berkala, Anda akan menghindari hukuman tautan Google yang terputus.

4. Pengisian kata kunci
Kembali pada awal 2000-an, itu adalah praktik umum bagi situs web untuk "mengisi" halaman dengan kata kunci sebanyak mungkin, seringkali dengan mengorbankan tata bahasa dan relevansi dengan pembaca. Seperti masalah tautan berkualitas rendah yang disebutkan sebelumnya, praktik ini memiliki dampak ganda yaitu mengurangi pengalaman pengguna dengan menempatkan situs web berkualitas rendah di bagian atas halaman pencarian sementara juga merusak reputasi Google. Akibatnya, pembaruan Penguin menjadi lebih baik dan lebih baik dalam mengidentifikasi kata kunci yang ditempatkan secara sah versus kata kunci yang telah "diisi" ke halaman. Anda dapat menghindari ini hanya dengan menerbitkan konten unik yang memperhatikan kata kunci tanpa menulis di sekitarnya.

Pada saat yang sama, Anda tidak ingin mengabaikannya

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Tamu Mewah Minimalis Terbaru Bahan Kayu Jati

tidak dapat disangkal dan sangat luar biasa produk yang sangat unik ini adalah gaya desain unik yang dirancang khusus ini menampilkan konstruksi furniture jati jepara memang sudah terbukti dan kuat , bergaya model perancis dan di padu gaya styl eropa menjadi sebuah produk kursi tamu bellagio mewah dengan warna natural yang ber matreal kayu jati ini memiliki kekuatan kaki yang sempurna . memang sangat menarik sekali ketika kita bisa mengombinasikan antara desain eropa sama sdesain perancis dan di beri matreal kayu yang kuat sangat pengaruh di dalam gaya seni khas ukir jepara , karena memang jepara kota yang memiliki mistik tentang mebel jepara seperti kursi tamu mewah bellagio dengan motif ukiran nya yang tidak bisa di tiru oleh kota maupun negara tetangga . Kursi Tamu Mewah Minimalis Terbaru Bahan Kayu Jati dengan matreal kayu jati serta warna natural agak tua ini kursi tamu mewah bellagio di sempurnakan menggunakan jok busa tebal serta bantalan tebal dan menggunakan kain oscar , kain

Paket Aqiqah Bandung : Cara Membuat Meyer Lemon Focaccia dengan Biji Rami dan Herbal

Meyer Lemon Focaccia dengan Biji Rami dan Herbal Anda bisa membuatnya. Saya berjanji. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda seorang tukang roti. Itu adalah focaccia berkulit keemasan yang dibungkus dengan biskuit lemon Meyer yang tipis, bertabur zaitun hitam, dan dihujani almond yang diiris. Adonan ini dibumbui ramuan dengan banyak biji rami, dan persentase tepung gandum hitam jika Anda memilikinya. Itu sama dengan yang saya poskan ke umpan Instagram saya, dan itu satu-satunya resep focaccia yang Anda butuhkan! Pra-panggang: Bidikan di atas adalah apa yang tampak seperti focaccia sebelum dipanggang. Saya menggunakan loyang besi cor enamel, tetapi (!) Anda benar-benar dapat membuat focaccia bentuk bebas (cukup bentuk pada loyang standar). Pilihan ketiga adalah wajan besi cor. Saya membuat versi terakhir yang saya lakukan dalam wajan besi cor 9 inci. Bereksperimen dan bersenang-senanglah dengannya! Inspirasi Saya telah menggunakan sedikit penyok focaccia belakangan ini s

Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat

Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat Black hat SEO merujuk pada praktik tidak etis untuk membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google. Seringkali, sebuah situs web bahkan tidak tahu itu menderita optimasi mesin pencari topi hitam - dan dihukum untuk itu. Meskipun topi hitam sementara dapat membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google, mesin pencari pada akhirnya akan menurunkannya karena praktik buruk. Anda perlu tahu cara mengidentifikasi teknik SEO topi hitam. Berikut adalah lima tanda yang harus dicari di situs web Anda dan lainnya. Apa itu Black Hat SEO? SEO, yang merupakan singkatan dari optimasi mesin pencari, adalah proses merancang situs web untuk peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari seperti Google, Amazon atau App store. Ini adalah cara inovatif untuk "mengoptimalkan" konten, baik Anda perusahaan media atau pengecer online, untuk mengarahkan lalu lintas secara organik alih-alih membayar biaya iklan yang curam. Ada dua jenis utama optimasi