Skip to main content

Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat

Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat

Black hat SEO merujuk pada praktik tidak etis untuk membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google. Seringkali, sebuah situs web bahkan tidak tahu itu menderita optimasi mesin pencari topi hitam - dan dihukum untuk itu.

Meskipun topi hitam sementara dapat membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google, mesin pencari pada akhirnya akan menurunkannya karena praktik buruk. Anda perlu tahu cara mengidentifikasi teknik SEO topi hitam. Berikut adalah lima tanda yang harus dicari di situs web Anda dan lainnya.

Apa itu Black Hat SEO?
SEO, yang merupakan singkatan dari optimasi mesin pencari, adalah proses merancang situs web untuk peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari seperti Google, Amazon atau App store. Ini adalah cara inovatif untuk "mengoptimalkan" konten, baik Anda perusahaan media atau pengecer online, untuk mengarahkan lalu lintas secara organik alih-alih membayar biaya iklan yang curam.

Ada dua jenis utama optimasi mesin pencari: SEO topi putih dan topi hitam. Situs web White Hat menggunakan teknik yang sah untuk menentukan peringkat kata kunci yang relevan dengan kontennya. Konten topi hitam diarahkan untuk mesin pencari, bukan manusia. Ini berarti menyesatkan pembaca dan algoritma.

Anda tidak mampu membeli stigma SEO topi hitam.
Ada dua alasan besar mengapa Anda harus menghindari mengoptimalkan situs web Anda secara menipu. Pertama, ini menciptakan pengalaman pengguna yang mengerikan. Pernah mengklik situs web dan menemukan bahwa konten tidak cocok dengan tajuk utama yang Anda baca di Google? Ini tidak mendorong pertumbuhan bisnis jangka panjang, apalagi fakta bahwa itu tidak etis.

Kedua, mesin pencari akan menurunkan situs web Anda, yang akan mengeruk lalu lintas Anda. Satu dekade yang lalu, sebagian besar optimisasi mesin pencari adalah jenis ini tidak etis karena lebih mudah daripada tetap up to date pada tren pemasaran SEO atas 2019. Google dan mesin pencari lainnya sekarang memiliki algoritma canggih untuk mengungkap black hat SEO, sehingga bahaya menipu mengoptimalkan situs web Anda jauh lebih besar daripada manfaatnya.

Berikut adalah teknik SEO topi hitam paling umum yang harus Anda cari.

Tautan berbayar
Popularitas tautan adalah salah satu cara Google memberi peringkat pada situs web. Semakin banyak tautan situs web ke situs web Anda, dan semakin baik otoritas domain dari situs web tersebut, semakin Anda akan berwibawa oleh Google.

Menurut definisi Google sendiri, tautan berbayar adalah tautan yang Anda beli dengan uang atau barang. Hari ini, Google mencurahkan sumber daya yang signifikan untuk mematikan farm tautan dan tautan berbayar, tetapi Anda tidak memerlukan alat SEO untuk menentukan apakah suatu situs web membeli tautan.

Pertama, lihat "anchor text," yang merupakan kata-kata yang hyperlink. Jika teks tampak acak tanpa koneksi ke tautan (atau penggunaan jelas untuk itu), itu bisa dibeli. Selanjutnya, pertimbangkan jumlah tautan pada suatu halaman. Jika halaman penuh dengan teks yang ditautkan secara acak, kemungkinan besar itu adalah tautan berbayar.

Untuk pencarian yang lebih terperinci, ada alat SEO untuk melihat tautan berbayar. Alat SEO terbaik untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi di Google akan membuat profil tautan lengkap untuk situs web Anda atau orang lain. Di antara hal-hal lain, ini dapat memberi tahu Anda berapa banyak backlink yang dimiliki situs web dan dari mana backlink itu berasal.

Biasanya, orang membeli tautan dalam jumlah besar. Jika Anda melihat bahwa sebuah situs web memiliki daftar cucian tautan balik yang berasal dari blog atau situs lain dengan otoritas yang sangat sedikit, kemungkinannya adalah bahwa setidaknya sebagian dari mereka dibeli.

Terkait: 5 Bendera Merah Yang Dapat Menghancurkan Peringkat Google Anda

Isi Kata Kunci
"Kata kunci isian" adalah ketika sebuah kata kunci muncul di situs web beberapa kali agar peringkatnya lebih tinggi dalam pencarian Google. Ini adalah salah satu teknik SEO topi hitam yang paling umum. Pernah membaca kata kunci atau frasa di luar konteks atau frasa yang tidak wajar? Ini bisa berupa isian kata kunci.

Isi kata kunci bisa sulit untuk diidentifikasi karena Google secara teratur mengubah definisi persentase teks yang harus dimasukkan kata kunci Anda. Cara terbaik untuk mengidentifikasi isian kata kunci adalah mencarinya di tempat-tempat utama seperti judul, deskripsi meta, dan pengantar. Apakah kata kunci muncul di suatu tempat yang tampaknya tidak relevan? Apakah ini digunakan beberapa kali secara tidak wajar?

Cara terbaik untuk menghindari isian kata kunci adalah bersikap intuitif tentang hal itu: Jika Anda pikir Anda terlalu sering menggunakan kata kunci, Anda mungkin benar. Menentukan strategi kata kunci yang optimal juga merupakan sesuatu untuk dibahas dengan analis SEO Anda sebelum memilih perusahaan SEO Anda berikutnya.

Terkait: 5 Tips untuk Memilih Perusahaan SEO Anda Selanjutnya

Tautan Tersembunyi
Tautan tersembunyi kurang umum dari dulu, tetapi Anda masih akan mengalami jenis SEO topi hitam ini dari waktu ke waktu. Tautan tersembunyi persis seperti apa suaranya: Tautan tersembunyi yang biasanya tidak dilihat pengguna. Namun, spider mesin pencari masih memperhitungkannya saat menentukan peringkat situs web.

Pedoman Webmaster Google secara khusus melarang:

Menempatkan teks di belakang gambar

Tautan di luar layar

Teks dengan ukuran font nol

Menggunakan latar belakang putih dengan teks putih

Menautkan sebagian kecil dari suatu teks

Selain melalui bagian belakang halaman situs web demi halaman, Anda juga dapat menggunakan


tautan : jasa seo, jasa seo murah, jasa seo bulanan

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Tamu Mewah Minimalis Terbaru Bahan Kayu Jati

tidak dapat disangkal dan sangat luar biasa produk yang sangat unik ini adalah gaya desain unik yang dirancang khusus ini menampilkan konstruksi furniture jati jepara memang sudah terbukti dan kuat , bergaya model perancis dan di padu gaya styl eropa menjadi sebuah produk kursi tamu bellagio mewah dengan warna natural yang ber matreal kayu jati ini memiliki kekuatan kaki yang sempurna . memang sangat menarik sekali ketika kita bisa mengombinasikan antara desain eropa sama sdesain perancis dan di beri matreal kayu yang kuat sangat pengaruh di dalam gaya seni khas ukir jepara , karena memang jepara kota yang memiliki mistik tentang mebel jepara seperti kursi tamu mewah bellagio dengan motif ukiran nya yang tidak bisa di tiru oleh kota maupun negara tetangga . Kursi Tamu Mewah Minimalis Terbaru Bahan Kayu Jati dengan matreal kayu jati serta warna natural agak tua ini kursi tamu mewah bellagio di sempurnakan menggunakan jok busa tebal serta bantalan tebal dan menggunakan kain oscar , kain

Paket Aqiqah Bandung : Cara Membuat Meyer Lemon Focaccia dengan Biji Rami dan Herbal

Meyer Lemon Focaccia dengan Biji Rami dan Herbal Anda bisa membuatnya. Saya berjanji. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda seorang tukang roti. Itu adalah focaccia berkulit keemasan yang dibungkus dengan biskuit lemon Meyer yang tipis, bertabur zaitun hitam, dan dihujani almond yang diiris. Adonan ini dibumbui ramuan dengan banyak biji rami, dan persentase tepung gandum hitam jika Anda memilikinya. Itu sama dengan yang saya poskan ke umpan Instagram saya, dan itu satu-satunya resep focaccia yang Anda butuhkan! Pra-panggang: Bidikan di atas adalah apa yang tampak seperti focaccia sebelum dipanggang. Saya menggunakan loyang besi cor enamel, tetapi (!) Anda benar-benar dapat membuat focaccia bentuk bebas (cukup bentuk pada loyang standar). Pilihan ketiga adalah wajan besi cor. Saya membuat versi terakhir yang saya lakukan dalam wajan besi cor 9 inci. Bereksperimen dan bersenang-senanglah dengannya! Inspirasi Saya telah menggunakan sedikit penyok focaccia belakangan ini s