Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat
Black hat SEO merujuk pada praktik tidak etis untuk membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google. Seringkali, sebuah situs web bahkan tidak tahu itu menderita optimasi mesin pencari topi hitam - dan dihukum untuk itu.
Meskipun topi hitam sementara dapat membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google, mesin pencari pada akhirnya akan menurunkannya karena praktik buruk. Anda perlu tahu cara mengidentifikasi teknik SEO topi hitam. Berikut adalah lima tanda yang harus dicari di situs web Anda dan lainnya.
Apa itu Black Hat SEO?
SEO, yang merupakan singkatan dari optimasi mesin pencari, adalah proses merancang situs web untuk peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari seperti Google, Amazon atau App store. Ini adalah cara inovatif untuk "mengoptimalkan" konten, baik Anda perusahaan media atau pengecer online, untuk mengarahkan lalu lintas secara organik alih-alih membayar biaya iklan yang curam.
Ada dua jenis utama optimasi mesin pencari: SEO topi putih dan topi hitam. Situs web White Hat menggunakan teknik yang sah untuk menentukan peringkat kata kunci yang relevan dengan kontennya. Konten topi hitam diarahkan untuk mesin pencari, bukan manusia. Ini berarti menyesatkan pembaca dan algoritma.
Anda tidak mampu membeli stigma SEO topi hitam.
Ada dua alasan besar mengapa Anda harus menghindari mengoptimalkan situs web Anda secara menipu. Pertama, ini menciptakan pengalaman pengguna yang mengerikan. Pernah mengklik situs web dan menemukan bahwa konten tidak cocok dengan tajuk utama yang Anda baca di Google? Ini tidak mendorong pertumbuhan bisnis jangka panjang, apalagi fakta bahwa itu tidak etis.
Kedua, mesin pencari akan menurunkan situs web Anda, yang akan mengeruk lalu lintas Anda. Satu dekade yang lalu, sebagian besar optimisasi mesin pencari adalah jenis ini tidak etis karena lebih mudah daripada tetap up to date pada tren pemasaran SEO atas 2019. Google dan mesin pencari lainnya sekarang memiliki algoritma canggih untuk mengungkap black hat SEO, sehingga bahaya menipu mengoptimalkan situs web Anda jauh lebih besar daripada manfaatnya.
Berikut adalah teknik SEO topi hitam paling umum yang harus Anda cari.
Tautan berbayar
Popularitas tautan adalah salah satu cara Google memberi peringkat pada situs web. Semakin banyak tautan situs web ke situs web Anda, dan semakin baik otoritas domain dari situs web tersebut, semakin Anda akan berwibawa oleh Google.
Menurut definisi Google sendiri, tautan berbayar adalah tautan yang Anda beli dengan uang atau barang. Hari ini, Google mencurahkan sumber daya yang signifikan untuk mematikan farm tautan dan tautan berbayar, tetapi Anda tidak memerlukan alat SEO untuk menentukan apakah suatu situs web membeli tautan.
Pertama, lihat "anchor text," yang merupakan kata-kata yang hyperlink. Jika teks tampak acak tanpa koneksi ke tautan (atau penggunaan jelas untuk itu), itu bisa dibeli. Selanjutnya, pertimbangkan jumlah tautan pada suatu halaman. Jika halaman penuh dengan teks yang ditautkan secara acak, kemungkinan besar itu adalah tautan berbayar.
Untuk pencarian yang lebih terperinci, ada alat SEO untuk melihat tautan berbayar. Alat SEO terbaik untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi di Google akan membuat profil tautan lengkap untuk situs web Anda atau orang lain. Di antara hal-hal lain, ini dapat memberi tahu Anda berapa banyak backlink yang dimiliki situs web dan dari mana backlink itu berasal.
Biasanya, orang membeli tautan dalam jumlah besar. Jika Anda melihat bahwa sebuah situs web memiliki daftar cucian tautan balik yang berasal dari blog atau situs lain dengan otoritas yang sangat sedikit, kemungkinannya adalah bahwa setidaknya sebagian dari mereka dibeli.
Terkait: 5 Bendera Merah Yang Dapat Menghancurkan Peringkat Google Anda
Isi Kata Kunci
"Kata kunci isian" adalah ketika sebuah kata kunci muncul di situs web beberapa kali agar peringkatnya lebih tinggi dalam pencarian Google. Ini adalah salah satu teknik SEO topi hitam yang paling umum. Pernah membaca kata kunci atau frasa di luar konteks atau frasa yang tidak wajar? Ini bisa berupa isian kata kunci.
Isi kata kunci bisa sulit untuk diidentifikasi karena Google secara teratur mengubah definisi persentase teks yang harus dimasukkan kata kunci Anda. Cara terbaik untuk mengidentifikasi isian kata kunci adalah mencarinya di tempat-tempat utama seperti judul, deskripsi meta, dan pengantar. Apakah kata kunci muncul di suatu tempat yang tampaknya tidak relevan? Apakah ini digunakan beberapa kali secara tidak wajar?
Cara terbaik untuk menghindari isian kata kunci adalah bersikap intuitif tentang hal itu: Jika Anda pikir Anda terlalu sering menggunakan kata kunci, Anda mungkin benar. Menentukan strategi kata kunci yang optimal juga merupakan sesuatu untuk dibahas dengan analis SEO Anda sebelum memilih perusahaan SEO Anda berikutnya.
Terkait: 5 Tips untuk Memilih Perusahaan SEO Anda Selanjutnya
Tautan Tersembunyi
Tautan tersembunyi kurang umum dari dulu, tetapi Anda masih akan mengalami jenis SEO topi hitam ini dari waktu ke waktu. Tautan tersembunyi persis seperti apa suaranya: Tautan tersembunyi yang biasanya tidak dilihat pengguna. Namun, spider mesin pencari masih memperhitungkannya saat menentukan peringkat situs web.
Pedoman Webmaster Google secara khusus melarang:
Menempatkan teks di belakang gambar
Tautan di luar layar
Teks dengan ukuran font nol
Menggunakan latar belakang putih dengan teks putih
Menautkan sebagian kecil dari suatu teks
Selain melalui bagian belakang halaman situs web demi halaman, Anda juga dapat menggunakan
tautan : jasa seo, jasa seo murah, jasa seo bulanan
Black hat SEO merujuk pada praktik tidak etis untuk membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google. Seringkali, sebuah situs web bahkan tidak tahu itu menderita optimasi mesin pencari topi hitam - dan dihukum untuk itu.
Meskipun topi hitam sementara dapat membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google, mesin pencari pada akhirnya akan menurunkannya karena praktik buruk. Anda perlu tahu cara mengidentifikasi teknik SEO topi hitam. Berikut adalah lima tanda yang harus dicari di situs web Anda dan lainnya.
Apa itu Black Hat SEO?
SEO, yang merupakan singkatan dari optimasi mesin pencari, adalah proses merancang situs web untuk peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari seperti Google, Amazon atau App store. Ini adalah cara inovatif untuk "mengoptimalkan" konten, baik Anda perusahaan media atau pengecer online, untuk mengarahkan lalu lintas secara organik alih-alih membayar biaya iklan yang curam.
Ada dua jenis utama optimasi mesin pencari: SEO topi putih dan topi hitam. Situs web White Hat menggunakan teknik yang sah untuk menentukan peringkat kata kunci yang relevan dengan kontennya. Konten topi hitam diarahkan untuk mesin pencari, bukan manusia. Ini berarti menyesatkan pembaca dan algoritma.
Anda tidak mampu membeli stigma SEO topi hitam.
Ada dua alasan besar mengapa Anda harus menghindari mengoptimalkan situs web Anda secara menipu. Pertama, ini menciptakan pengalaman pengguna yang mengerikan. Pernah mengklik situs web dan menemukan bahwa konten tidak cocok dengan tajuk utama yang Anda baca di Google? Ini tidak mendorong pertumbuhan bisnis jangka panjang, apalagi fakta bahwa itu tidak etis.
Kedua, mesin pencari akan menurunkan situs web Anda, yang akan mengeruk lalu lintas Anda. Satu dekade yang lalu, sebagian besar optimisasi mesin pencari adalah jenis ini tidak etis karena lebih mudah daripada tetap up to date pada tren pemasaran SEO atas 2019. Google dan mesin pencari lainnya sekarang memiliki algoritma canggih untuk mengungkap black hat SEO, sehingga bahaya menipu mengoptimalkan situs web Anda jauh lebih besar daripada manfaatnya.
Berikut adalah teknik SEO topi hitam paling umum yang harus Anda cari.
Tautan berbayar
Popularitas tautan adalah salah satu cara Google memberi peringkat pada situs web. Semakin banyak tautan situs web ke situs web Anda, dan semakin baik otoritas domain dari situs web tersebut, semakin Anda akan berwibawa oleh Google.
Menurut definisi Google sendiri, tautan berbayar adalah tautan yang Anda beli dengan uang atau barang. Hari ini, Google mencurahkan sumber daya yang signifikan untuk mematikan farm tautan dan tautan berbayar, tetapi Anda tidak memerlukan alat SEO untuk menentukan apakah suatu situs web membeli tautan.
Pertama, lihat "anchor text," yang merupakan kata-kata yang hyperlink. Jika teks tampak acak tanpa koneksi ke tautan (atau penggunaan jelas untuk itu), itu bisa dibeli. Selanjutnya, pertimbangkan jumlah tautan pada suatu halaman. Jika halaman penuh dengan teks yang ditautkan secara acak, kemungkinan besar itu adalah tautan berbayar.
Untuk pencarian yang lebih terperinci, ada alat SEO untuk melihat tautan berbayar. Alat SEO terbaik untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi di Google akan membuat profil tautan lengkap untuk situs web Anda atau orang lain. Di antara hal-hal lain, ini dapat memberi tahu Anda berapa banyak backlink yang dimiliki situs web dan dari mana backlink itu berasal.
Biasanya, orang membeli tautan dalam jumlah besar. Jika Anda melihat bahwa sebuah situs web memiliki daftar cucian tautan balik yang berasal dari blog atau situs lain dengan otoritas yang sangat sedikit, kemungkinannya adalah bahwa setidaknya sebagian dari mereka dibeli.
Terkait: 5 Bendera Merah Yang Dapat Menghancurkan Peringkat Google Anda
Isi Kata Kunci
"Kata kunci isian" adalah ketika sebuah kata kunci muncul di situs web beberapa kali agar peringkatnya lebih tinggi dalam pencarian Google. Ini adalah salah satu teknik SEO topi hitam yang paling umum. Pernah membaca kata kunci atau frasa di luar konteks atau frasa yang tidak wajar? Ini bisa berupa isian kata kunci.
Isi kata kunci bisa sulit untuk diidentifikasi karena Google secara teratur mengubah definisi persentase teks yang harus dimasukkan kata kunci Anda. Cara terbaik untuk mengidentifikasi isian kata kunci adalah mencarinya di tempat-tempat utama seperti judul, deskripsi meta, dan pengantar. Apakah kata kunci muncul di suatu tempat yang tampaknya tidak relevan? Apakah ini digunakan beberapa kali secara tidak wajar?
Cara terbaik untuk menghindari isian kata kunci adalah bersikap intuitif tentang hal itu: Jika Anda pikir Anda terlalu sering menggunakan kata kunci, Anda mungkin benar. Menentukan strategi kata kunci yang optimal juga merupakan sesuatu untuk dibahas dengan analis SEO Anda sebelum memilih perusahaan SEO Anda berikutnya.
Terkait: 5 Tips untuk Memilih Perusahaan SEO Anda Selanjutnya
Tautan Tersembunyi
Tautan tersembunyi kurang umum dari dulu, tetapi Anda masih akan mengalami jenis SEO topi hitam ini dari waktu ke waktu. Tautan tersembunyi persis seperti apa suaranya: Tautan tersembunyi yang biasanya tidak dilihat pengguna. Namun, spider mesin pencari masih memperhitungkannya saat menentukan peringkat situs web.
Pedoman Webmaster Google secara khusus melarang:
Menempatkan teks di belakang gambar
Tautan di luar layar
Teks dengan ukuran font nol
Menggunakan latar belakang putih dengan teks putih
Menautkan sebagian kecil dari suatu teks
Selain melalui bagian belakang halaman situs web demi halaman, Anda juga dapat menggunakan
tautan : jasa seo, jasa seo murah, jasa seo bulanan
Comments
Post a Comment