Skip to main content

Paket wisata RIAD FARNATCHI Maroko

Paket wisata RIAD FARNATCHI Maroko


Marrakech, Maroko

SEKILAS
Yang terpenting, Riad Farnatchi sangat nyaman. Banyak upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa meskipun semuanya memiliki keaslian Maroko, ia juga mencapai standar kenyamanan dan kenyamanan tertinggi

Bahasa Inggris yang dimiliki dan dijalankan, Anda dapat yakin akan sambutan bintang 5 yang patut dicontoh

Di ujung jalan di medina tua, Riad Farnatchi mendapat manfaat dari berada di tepi keramaian dan hiruk pikuk yang terkadang luar biasa

adipati trans Riad Farnatchi ditata dengan sempurna untuk pesta rumah terbaik, jadi kumpulkan teman-teman Anda untuk akhir pekan yang panjang di Marrakech

Riad Farnatchi dulunya rumah dan telah mempertahankan suasana yang santai

Riad Farnatchi yang mewah adalah riad semua suite yang bergaya dan kontemporer di jantung kota Marrakech, dengan akses mudah ke Madinah yang ramai. Dengan hanya sepuluh suite mewah dan spa yang luar biasa, hotel ini menawarkan kenyamanan dan layanan butik terbaik.

Melalui pintu kayu yang tidak mencolok di jantung Madinah, Riad Farnatchi adalah riad yang damai, penuh gaya, dan kontemporer. Properti butik mewah ini telah dibuat dari tiga riad kecil dan memiliki semua fitur rumah tradisional Maroko, dengan halaman pusatnya yang besar dan banyak sentuhan otentik Maroko.

Sepuluh suite semuanya bervariasi dalam tata ruang tetapi semua memiliki kemewahan memiliki area tempat duduk dan semua kecuali satu memiliki balkon atau teras berjemur pribadi. Hampir semua perabotan di riad telah dibuat khusus untuk hotel karena pemiliknya sangat percaya bahwa segala sesuatu harus terlihat asli tetapi juga harus memiliki manfaat tambahan dari kenyamanan yang luar biasa.

Di lantai dasar ada banyak ruang duduk yang nyaman dan area halaman yang tertutup di mana para tamu dapat bersantai, yang dikenal sebagai sewa bus B'hous. Gaya di seluruh properti adalah perpaduan Maroko tradisional dengan desain Eropa modern. Termasuk di dalam area-area umum ini adalah ruang makan dengan penerangan lilin, taman di puncak gedung dengan barbekyu dan kursi berjemur dan banyak tempat lain untuk bersantap pribadi dan bersantai.

Ada juga teras atap dengan pemandangan Marrakech dan Pegunungan Atlas yang menakjubkan dan di sinilah Anda dapat menyesap matahari terbenam di senja yang merendam dalam suara dan aroma kota di bawah Anda. Riad Farnatchi adalah surga sejati dari hiruk pikuk Marrakech dan menawarkan hammam dengan berbagai perawatan yang fantastis, serta kolam renang untuk bersantai setelah jalan-jalan dan berbelanja.

Tuan rumah Anda akan menjadi putra pemilik, James Wix, yang menjalankan Riad Farnatchi dengan luar biasa - sumber pengetahuan yang luar biasa tentang Marrakech. Dia juga telah mengembangkan berbagai pengalaman seperti makan siang pribadi di Sahara, perjalanan 4x4 ke Pegunungan Atlas, perburuan pemindaian di pasar-pasar gelap, tur sepeda, kursus memasak, pembuatan parfum, tur fotografi, berkuda dan berbagai pengalaman lainnya. Riad Farnatchi juga merupakan riad yang luar biasa untuk mengambil alih secara eksklusif untuk acara khusus dan kami akan membantu merencanakan pilihan acara yang mengesankan untuk seluruh pesta Anda.

AKOMODASI
10 suite Riad Farnatchi semuanya bervariasi dalam gaya dan memiliki kenyamanan umum berupa tempat tidur buatan tangan, seprai katun Mesir, AC dan pemanas, pemutar TV / DVD, stasiun docking Bose iPod, WiFi, dan interior yang sangat memukau. Setiap kamar memiliki setidaknya satu ruang duduk dan semua kecuali satu memiliki balkon pribadi atau teras berjemur. Suite 2 lebih kecil dari yang lain tanpa ruang luar tetapi merupakan suite dupleks dengan banyak karakter dan banyak cahaya alami. Semua bervariasi secara dramatis dalam tata letak tetapi memiliki banyak ruang dan fitur individu yang luar biasa sehingga sulit untuk memilih di antara mereka. Suite 1 seperti riad mini dengan teras dan air mancur pribadi, Suite 3 memiliki balkon pribadi besar yang menghadap ke kolam renang, Suite 6 adalah suite duplex dengan teras berjemur pribadi yang besar dan Suite 9 adalah yang termegah, suite megah dengan suite pribadi halaman dan plester kerajinan tangan yang indah dan logam. Suite 10 adalah yang terbaru di Riad Farnatchi, dan menawarkan teras atap pribadi.

Suite 1
Sebuah riad mini, dengan kamar tidurnya dan menghadap ke teras pribadinya sendiri, yang memiliki air mancur marmer yang tidak biasa dan kamar mandi cekung. Suite perasaan kontemporer dengan atap kaca sebagian untuk membiarkan banyak cahaya, langit-langit tinggi dan ukiran yang rumit.

Suite 2
Suite duplex, lebih kecil dari yang lain dan tanpa perapian tetapi dengan banyak karakter. Cahaya alami mengalir dari atap besar.

Suite 3
Suite dengan kamar tidur dan ruang tamu terpisah, balkon pribadi besar yang menghadap ke kolam renang dengan meja dan kursi. Suite ini juga memiliki kamar mandi bergaya art deco yang benar-benar menakjubkan dengan bathtub cekung granit gelap, cermin besar, dan wastafel kembar.

Suite 4
Suite yang lebih luas dari biasanya karena lokasinya di tengah riad dengan palet yang kaya dan teras berjemur pribadi yang menghadap kedua halaman.

Suite 5
Kamar yang sangat besar dengan area duduk perapian, didekati melalui balkon pribadinya yang juga dilengkapi dengan meja dan kursi. Lihat ke halaman belakang yang indah dan damai dari tiga aspek. Tempat tidur di kamar ini adalah besi dan kaca.

Suite 6
SEBUAH

sumber : daftar harga bus jakarta, travel agent jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Tamu Mewah Minimalis Terbaru Bahan Kayu Jati

tidak dapat disangkal dan sangat luar biasa produk yang sangat unik ini adalah gaya desain unik yang dirancang khusus ini menampilkan konstruksi furniture jati jepara memang sudah terbukti dan kuat , bergaya model perancis dan di padu gaya styl eropa menjadi sebuah produk kursi tamu bellagio mewah dengan warna natural yang ber matreal kayu jati ini memiliki kekuatan kaki yang sempurna . memang sangat menarik sekali ketika kita bisa mengombinasikan antara desain eropa sama sdesain perancis dan di beri matreal kayu yang kuat sangat pengaruh di dalam gaya seni khas ukir jepara , karena memang jepara kota yang memiliki mistik tentang mebel jepara seperti kursi tamu mewah bellagio dengan motif ukiran nya yang tidak bisa di tiru oleh kota maupun negara tetangga . Kursi Tamu Mewah Minimalis Terbaru Bahan Kayu Jati dengan matreal kayu jati serta warna natural agak tua ini kursi tamu mewah bellagio di sempurnakan menggunakan jok busa tebal serta bantalan tebal dan menggunakan kain oscar , kain

Paket Aqiqah Bandung : Cara Membuat Meyer Lemon Focaccia dengan Biji Rami dan Herbal

Meyer Lemon Focaccia dengan Biji Rami dan Herbal Anda bisa membuatnya. Saya berjanji. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda seorang tukang roti. Itu adalah focaccia berkulit keemasan yang dibungkus dengan biskuit lemon Meyer yang tipis, bertabur zaitun hitam, dan dihujani almond yang diiris. Adonan ini dibumbui ramuan dengan banyak biji rami, dan persentase tepung gandum hitam jika Anda memilikinya. Itu sama dengan yang saya poskan ke umpan Instagram saya, dan itu satu-satunya resep focaccia yang Anda butuhkan! Pra-panggang: Bidikan di atas adalah apa yang tampak seperti focaccia sebelum dipanggang. Saya menggunakan loyang besi cor enamel, tetapi (!) Anda benar-benar dapat membuat focaccia bentuk bebas (cukup bentuk pada loyang standar). Pilihan ketiga adalah wajan besi cor. Saya membuat versi terakhir yang saya lakukan dalam wajan besi cor 9 inci. Bereksperimen dan bersenang-senanglah dengannya! Inspirasi Saya telah menggunakan sedikit penyok focaccia belakangan ini s

Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat

Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat Black hat SEO merujuk pada praktik tidak etis untuk membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google. Seringkali, sebuah situs web bahkan tidak tahu itu menderita optimasi mesin pencari topi hitam - dan dihukum untuk itu. Meskipun topi hitam sementara dapat membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google, mesin pencari pada akhirnya akan menurunkannya karena praktik buruk. Anda perlu tahu cara mengidentifikasi teknik SEO topi hitam. Berikut adalah lima tanda yang harus dicari di situs web Anda dan lainnya. Apa itu Black Hat SEO? SEO, yang merupakan singkatan dari optimasi mesin pencari, adalah proses merancang situs web untuk peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari seperti Google, Amazon atau App store. Ini adalah cara inovatif untuk "mengoptimalkan" konten, baik Anda perusahaan media atau pengecer online, untuk mengarahkan lalu lintas secara organik alih-alih membayar biaya iklan yang curam. Ada dua jenis utama optimasi