Gunakan AI untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dalam Bisnis Perhotelan
Biaya komputasi awan dan solusi perangkat lunak pintar telah turun secara drastis sejak pergantian dekade ini. Hari ini, untuk beberapa dolar sebulan, usaha kecil dapat mendaftar untuk layanan perangkat lunak cerdas dan mengoptimalkan operasi dan pendapatan bisnis mereka di tahun pertama itu sendiri. Ini adalah prestasi luar biasa.
Karena di mana-mana solusi dapat diakses - yang cerdas dan terjangkau - banyak pesaing Anda di industri perhotelan mengubah cara bisnis mereka dijalankan. Saya yakin Anda mungkin pernah mendengar atau membaca tentang solusi Kecerdasan Buatan yang dibuat untuk industri perhotelan.
Apakah Anda skeptis tentang hal itu? Jangan khawatir. Biarkan kami membantu untuk memahami nilai nyata dari solusi cerdas dan bagaimana hal itu dapat a) mengubah cara Anda menghabiskan uang untuk menjalankan bisnis Anda; b) dan bagaimana Anda dapat meningkatkan RevPAR Anda dalam hitungan satu tahun.
Optimalisasi Operasional melalui Kecerdasan Buatan untuk Industri Hotel
Sebagai pemilik hotel, tiga aspek mendorong keuntungan Anda:
Menggunakan inventaris dan sumber daya Anda secara optimal;
memastikan bahwa Anda memberikan pengalaman terbaik; dan
mengembangkan komunikasi jangka panjang dengan para tamu untuk ditargetkan ulang
Manajer saluran berbasis kecerdasan buatan, manajer pendapatan, dan mesin pemesanan membantu Anda mengendalikan dan mencapai faktor-faktor tersebut.
Kaset yang digunakan Channel Manager (CM) adalah untuk membantu Anda mengelola dan mendistribusikan semua inventaris pada satu dasbor. CM juga akan membantu Anda memantau kinerja saluran. Jadi, pada akhir setiap bulan, Anda dapat melihat saluran mana yang memberi Anda bisnis terbaik dengan harga terbaik.
Anda dapat dengan mudah menghilangkan saluran yang tidak menghasilkan banyak pemesanan. Wawasan ini hanyalah puncak gunung es. Anda juga dapat menetapkan harga dasar, dan membiarkan manajer saluran mengatur semua paket harga untuk semua jenis kamar.
Sistem Manajemen Pendapatan (RMS) akan membantu Anda menganalisis kinerja masa lalu Anda berdasarkan data historis Anda. Kemudian, Anda mulai dengan perkiraan permintaan selama satu tahun penuh. Manajer pendapatan mempertimbangkan faktor-faktor seperti kekuatan pasar, yang menentukan lalu lintas wisata ke kota Anda dan untuk menambah RMS tertentu yang dilengkapi dengan baik memungkinkan Anda untuk memantau harga pesaing Anda di banyak saluran online. Dengan cara ini, Anda membuat keputusan penetapan harga berdasarkan informasi. RMS berbasis AI akan mengubah harga secara dinamis agar sesuai dengan permintaan. Dengan cara ini, Anda tidak akan ketinggalan pengisian lebih ketika ada permintaan besar.
Namun mesin pemesanan memungkinkan wisatawan memesan kamar di situs web Anda secara langsung.
Saluran online menuntut komisi persentase tinggi untuk menjual kamar Anda di situs web dan aplikasi seluler mereka. Dengan mengintegrasikan mesin pemesanan ke situs web Anda, Anda dapat menghasilkan pemesanan langsung - dengan demikian menghemat biaya komisi. Atau, lebih baik lagi, menarik wisatawan dengan diskon untuk memesan kamar langsung di situs web Anda.
Mengapa Anda perlu pemesanan langsung di situs web Anda?
Ketika tamu mengunjungi situs web Anda, mesin pemesanan dapat mengumpulkan data tamu yang berharga, seperti preferensi layanan, ukuran keluarga, preferensi makanan, dll. Faktor-faktor ini membantu Anda melayani tamu dengan lebih baik dan menurunkan biaya operasi Anda.
Pengalaman Pemesanan Berbasis Kecerdasan Buatan menunjukkan kepada Wisatawan bahwa Hotel Peduli
Wisatawan tidak keberatan berbagi informasi, seperti preferensi, suka dan tidak suka, jika mereka yakin bahwa informasi tersebut akan membantu mereka mendapatkan keramahan / layanan kelas atas.
Pelanggan tahu apa yang mereka inginkan, tetapi mereka jarang mengatakan itu kepada perusahaan. Terserah masing-masing hotel untuk berinvestasi dalam minat tamu mereka dan menunjukkan bahwa Anda peduli.
Bayangkan jika Anda memotivasi tamu untuk mengisi formulir preferensi layanan saat memesan kamar mereka di situs web Anda. Dan Anda mengetahui bahwa tamu alergi terhadap penyegar ruangan buatan. Anda mendapatkan kesempatan untuk memasukkan pengharum ruangan alami ke dalam ruangan dan memberikan pesan selamat datang di kamar yang ingin mereka tetap aman dan kesehatan yang baik. Tamu Anda tidak akan ragu sejenak untuk menulis ulasan yang bersinar tentang layanan Anda di Facebook atau Instagram dengan foto kartu pesan selamat datang Anda. Ini adalah kekuatan data pelanggan.
Saat pelancong mengalami layanan yang dipersonalisasi, mereka akan mengharapkan hal yang sama di mana-mana dan ingin kembali ke merek hotel tersebut di masa depan.
Wisatawan menghasilkan banyak data. Menganalisis kumpulan data besar dan memungkinkan wawasan yang bermakna dan menghasilkan layanan berkualitas adalah apa yang akan menentukan apakah Anda akan bertahan di industri yang dinamis dan inovatif ini.
sumber : harga jam digital masjid , produsen jam digital masjid
Biaya komputasi awan dan solusi perangkat lunak pintar telah turun secara drastis sejak pergantian dekade ini. Hari ini, untuk beberapa dolar sebulan, usaha kecil dapat mendaftar untuk layanan perangkat lunak cerdas dan mengoptimalkan operasi dan pendapatan bisnis mereka di tahun pertama itu sendiri. Ini adalah prestasi luar biasa.
Karena di mana-mana solusi dapat diakses - yang cerdas dan terjangkau - banyak pesaing Anda di industri perhotelan mengubah cara bisnis mereka dijalankan. Saya yakin Anda mungkin pernah mendengar atau membaca tentang solusi Kecerdasan Buatan yang dibuat untuk industri perhotelan.
Apakah Anda skeptis tentang hal itu? Jangan khawatir. Biarkan kami membantu untuk memahami nilai nyata dari solusi cerdas dan bagaimana hal itu dapat a) mengubah cara Anda menghabiskan uang untuk menjalankan bisnis Anda; b) dan bagaimana Anda dapat meningkatkan RevPAR Anda dalam hitungan satu tahun.
Optimalisasi Operasional melalui Kecerdasan Buatan untuk Industri Hotel
Sebagai pemilik hotel, tiga aspek mendorong keuntungan Anda:
Menggunakan inventaris dan sumber daya Anda secara optimal;
memastikan bahwa Anda memberikan pengalaman terbaik; dan
mengembangkan komunikasi jangka panjang dengan para tamu untuk ditargetkan ulang
Manajer saluran berbasis kecerdasan buatan, manajer pendapatan, dan mesin pemesanan membantu Anda mengendalikan dan mencapai faktor-faktor tersebut.
Kaset yang digunakan Channel Manager (CM) adalah untuk membantu Anda mengelola dan mendistribusikan semua inventaris pada satu dasbor. CM juga akan membantu Anda memantau kinerja saluran. Jadi, pada akhir setiap bulan, Anda dapat melihat saluran mana yang memberi Anda bisnis terbaik dengan harga terbaik.
Anda dapat dengan mudah menghilangkan saluran yang tidak menghasilkan banyak pemesanan. Wawasan ini hanyalah puncak gunung es. Anda juga dapat menetapkan harga dasar, dan membiarkan manajer saluran mengatur semua paket harga untuk semua jenis kamar.
Sistem Manajemen Pendapatan (RMS) akan membantu Anda menganalisis kinerja masa lalu Anda berdasarkan data historis Anda. Kemudian, Anda mulai dengan perkiraan permintaan selama satu tahun penuh. Manajer pendapatan mempertimbangkan faktor-faktor seperti kekuatan pasar, yang menentukan lalu lintas wisata ke kota Anda dan untuk menambah RMS tertentu yang dilengkapi dengan baik memungkinkan Anda untuk memantau harga pesaing Anda di banyak saluran online. Dengan cara ini, Anda membuat keputusan penetapan harga berdasarkan informasi. RMS berbasis AI akan mengubah harga secara dinamis agar sesuai dengan permintaan. Dengan cara ini, Anda tidak akan ketinggalan pengisian lebih ketika ada permintaan besar.
Namun mesin pemesanan memungkinkan wisatawan memesan kamar di situs web Anda secara langsung.
Saluran online menuntut komisi persentase tinggi untuk menjual kamar Anda di situs web dan aplikasi seluler mereka. Dengan mengintegrasikan mesin pemesanan ke situs web Anda, Anda dapat menghasilkan pemesanan langsung - dengan demikian menghemat biaya komisi. Atau, lebih baik lagi, menarik wisatawan dengan diskon untuk memesan kamar langsung di situs web Anda.
Mengapa Anda perlu pemesanan langsung di situs web Anda?
Ketika tamu mengunjungi situs web Anda, mesin pemesanan dapat mengumpulkan data tamu yang berharga, seperti preferensi layanan, ukuran keluarga, preferensi makanan, dll. Faktor-faktor ini membantu Anda melayani tamu dengan lebih baik dan menurunkan biaya operasi Anda.
Pengalaman Pemesanan Berbasis Kecerdasan Buatan menunjukkan kepada Wisatawan bahwa Hotel Peduli
Wisatawan tidak keberatan berbagi informasi, seperti preferensi, suka dan tidak suka, jika mereka yakin bahwa informasi tersebut akan membantu mereka mendapatkan keramahan / layanan kelas atas.
Pelanggan tahu apa yang mereka inginkan, tetapi mereka jarang mengatakan itu kepada perusahaan. Terserah masing-masing hotel untuk berinvestasi dalam minat tamu mereka dan menunjukkan bahwa Anda peduli.
Bayangkan jika Anda memotivasi tamu untuk mengisi formulir preferensi layanan saat memesan kamar mereka di situs web Anda. Dan Anda mengetahui bahwa tamu alergi terhadap penyegar ruangan buatan. Anda mendapatkan kesempatan untuk memasukkan pengharum ruangan alami ke dalam ruangan dan memberikan pesan selamat datang di kamar yang ingin mereka tetap aman dan kesehatan yang baik. Tamu Anda tidak akan ragu sejenak untuk menulis ulasan yang bersinar tentang layanan Anda di Facebook atau Instagram dengan foto kartu pesan selamat datang Anda. Ini adalah kekuatan data pelanggan.
Saat pelancong mengalami layanan yang dipersonalisasi, mereka akan mengharapkan hal yang sama di mana-mana dan ingin kembali ke merek hotel tersebut di masa depan.
Wisatawan menghasilkan banyak data. Menganalisis kumpulan data besar dan memungkinkan wawasan yang bermakna dan menghasilkan layanan berkualitas adalah apa yang akan menentukan apakah Anda akan bertahan di industri yang dinamis dan inovatif ini.
sumber : harga jam digital masjid , produsen jam digital masjid
Comments
Post a Comment