Skip to main content

Gunakan AI untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dalam Bisnis Perhotelan

Gunakan AI untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dalam Bisnis Perhotelan

Biaya komputasi awan dan solusi perangkat lunak pintar telah turun secara drastis sejak pergantian dekade ini. Hari ini, untuk beberapa dolar sebulan, usaha kecil dapat mendaftar untuk layanan perangkat lunak cerdas dan mengoptimalkan operasi dan pendapatan bisnis mereka di tahun pertama itu sendiri. Ini adalah prestasi luar biasa.

Karena di mana-mana solusi dapat diakses - yang cerdas dan terjangkau - banyak pesaing Anda di industri perhotelan mengubah cara bisnis mereka dijalankan. Saya yakin Anda mungkin pernah mendengar atau membaca tentang solusi Kecerdasan Buatan yang dibuat untuk industri perhotelan.


Apakah Anda skeptis tentang hal itu? Jangan khawatir. Biarkan kami membantu untuk memahami nilai nyata dari solusi cerdas dan bagaimana hal itu dapat a) mengubah cara Anda menghabiskan uang untuk menjalankan bisnis Anda; b) dan bagaimana Anda dapat meningkatkan RevPAR Anda dalam hitungan satu tahun.

Optimalisasi Operasional melalui Kecerdasan Buatan untuk Industri Hotel

Sebagai pemilik hotel, tiga aspek mendorong keuntungan Anda:

Menggunakan inventaris dan sumber daya Anda secara optimal;

memastikan bahwa Anda memberikan pengalaman terbaik; dan
mengembangkan komunikasi jangka panjang dengan para tamu untuk ditargetkan ulang
Manajer saluran berbasis kecerdasan buatan, manajer pendapatan, dan mesin pemesanan membantu Anda mengendalikan dan mencapai faktor-faktor tersebut.

Kaset yang digunakan Channel Manager (CM) adalah untuk membantu Anda mengelola dan mendistribusikan semua inventaris pada satu dasbor. CM juga akan membantu Anda memantau kinerja saluran. Jadi, pada akhir setiap bulan, Anda dapat melihat saluran mana yang memberi Anda bisnis terbaik dengan harga terbaik.

Anda dapat dengan mudah menghilangkan saluran yang tidak menghasilkan banyak pemesanan. Wawasan ini hanyalah puncak gunung es. Anda juga dapat menetapkan harga dasar, dan membiarkan manajer saluran mengatur semua paket harga untuk semua jenis kamar.

Sistem Manajemen Pendapatan (RMS) akan membantu Anda menganalisis kinerja masa lalu Anda berdasarkan data historis Anda. Kemudian, Anda mulai dengan perkiraan permintaan selama satu tahun penuh. Manajer pendapatan mempertimbangkan faktor-faktor seperti kekuatan pasar, yang menentukan lalu lintas wisata ke kota Anda dan untuk menambah RMS tertentu yang dilengkapi dengan baik memungkinkan Anda untuk memantau harga pesaing Anda di banyak saluran online. Dengan cara ini, Anda membuat keputusan penetapan harga berdasarkan informasi. RMS berbasis AI akan mengubah harga secara dinamis agar sesuai dengan permintaan. Dengan cara ini, Anda tidak akan ketinggalan pengisian lebih ketika ada permintaan besar.

Namun mesin pemesanan memungkinkan wisatawan memesan kamar di situs web Anda secara langsung.


Saluran online menuntut komisi persentase tinggi untuk menjual kamar Anda di situs web dan aplikasi seluler mereka. Dengan mengintegrasikan mesin pemesanan ke situs web Anda, Anda dapat menghasilkan pemesanan langsung - dengan demikian menghemat biaya komisi. Atau, lebih baik lagi, menarik wisatawan dengan diskon untuk memesan kamar langsung di situs web Anda.

Mengapa Anda perlu pemesanan langsung di situs web Anda?

Ketika tamu mengunjungi situs web Anda, mesin pemesanan dapat mengumpulkan data tamu yang berharga, seperti preferensi layanan, ukuran keluarga, preferensi makanan, dll. Faktor-faktor ini membantu Anda melayani tamu dengan lebih baik dan menurunkan biaya operasi Anda.

Pengalaman Pemesanan Berbasis Kecerdasan Buatan menunjukkan kepada Wisatawan bahwa Hotel Peduli

Wisatawan tidak keberatan berbagi informasi, seperti preferensi, suka dan tidak suka, jika mereka yakin bahwa informasi tersebut akan membantu mereka mendapatkan keramahan / layanan kelas atas.

Pelanggan tahu apa yang mereka inginkan, tetapi mereka jarang mengatakan itu kepada perusahaan. Terserah masing-masing hotel untuk berinvestasi dalam minat tamu mereka dan menunjukkan bahwa Anda peduli.

Bayangkan jika Anda memotivasi tamu untuk mengisi formulir preferensi layanan saat memesan kamar mereka di situs web Anda. Dan Anda mengetahui bahwa tamu alergi terhadap penyegar ruangan buatan. Anda mendapatkan kesempatan untuk memasukkan pengharum ruangan alami ke dalam ruangan dan memberikan pesan selamat datang di kamar yang ingin mereka tetap aman dan kesehatan yang baik. Tamu Anda tidak akan ragu sejenak untuk menulis ulasan yang bersinar tentang layanan Anda di Facebook atau Instagram dengan foto kartu pesan selamat datang Anda. Ini adalah kekuatan data pelanggan.

Saat pelancong mengalami layanan yang dipersonalisasi, mereka akan mengharapkan hal yang sama di mana-mana dan ingin kembali ke merek hotel tersebut di masa depan.

Wisatawan menghasilkan banyak data. Menganalisis kumpulan data besar dan memungkinkan wawasan yang bermakna dan menghasilkan layanan berkualitas adalah apa yang akan menentukan apakah Anda akan bertahan di industri yang dinamis dan inovatif ini.

sumber : harga jam digital masjid , produsen jam digital masjid

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Tamu Mewah Minimalis Terbaru Bahan Kayu Jati

tidak dapat disangkal dan sangat luar biasa produk yang sangat unik ini adalah gaya desain unik yang dirancang khusus ini menampilkan konstruksi furniture jati jepara memang sudah terbukti dan kuat , bergaya model perancis dan di padu gaya styl eropa menjadi sebuah produk kursi tamu bellagio mewah dengan warna natural yang ber matreal kayu jati ini memiliki kekuatan kaki yang sempurna . memang sangat menarik sekali ketika kita bisa mengombinasikan antara desain eropa sama sdesain perancis dan di beri matreal kayu yang kuat sangat pengaruh di dalam gaya seni khas ukir jepara , karena memang jepara kota yang memiliki mistik tentang mebel jepara seperti kursi tamu mewah bellagio dengan motif ukiran nya yang tidak bisa di tiru oleh kota maupun negara tetangga . Kursi Tamu Mewah Minimalis Terbaru Bahan Kayu Jati dengan matreal kayu jati serta warna natural agak tua ini kursi tamu mewah bellagio di sempurnakan menggunakan jok busa tebal serta bantalan tebal dan menggunakan kain oscar , kain

Paket Aqiqah Bandung : Cara Membuat Meyer Lemon Focaccia dengan Biji Rami dan Herbal

Meyer Lemon Focaccia dengan Biji Rami dan Herbal Anda bisa membuatnya. Saya berjanji. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda seorang tukang roti. Itu adalah focaccia berkulit keemasan yang dibungkus dengan biskuit lemon Meyer yang tipis, bertabur zaitun hitam, dan dihujani almond yang diiris. Adonan ini dibumbui ramuan dengan banyak biji rami, dan persentase tepung gandum hitam jika Anda memilikinya. Itu sama dengan yang saya poskan ke umpan Instagram saya, dan itu satu-satunya resep focaccia yang Anda butuhkan! Pra-panggang: Bidikan di atas adalah apa yang tampak seperti focaccia sebelum dipanggang. Saya menggunakan loyang besi cor enamel, tetapi (!) Anda benar-benar dapat membuat focaccia bentuk bebas (cukup bentuk pada loyang standar). Pilihan ketiga adalah wajan besi cor. Saya membuat versi terakhir yang saya lakukan dalam wajan besi cor 9 inci. Bereksperimen dan bersenang-senanglah dengannya! Inspirasi Saya telah menggunakan sedikit penyok focaccia belakangan ini s

Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat

Jasa Seo : 5 Tanda SEO Black Hat Black hat SEO merujuk pada praktik tidak etis untuk membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google. Seringkali, sebuah situs web bahkan tidak tahu itu menderita optimasi mesin pencari topi hitam - dan dihukum untuk itu. Meskipun topi hitam sementara dapat membantu peringkat situs web lebih tinggi di Google, mesin pencari pada akhirnya akan menurunkannya karena praktik buruk. Anda perlu tahu cara mengidentifikasi teknik SEO topi hitam. Berikut adalah lima tanda yang harus dicari di situs web Anda dan lainnya. Apa itu Black Hat SEO? SEO, yang merupakan singkatan dari optimasi mesin pencari, adalah proses merancang situs web untuk peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari seperti Google, Amazon atau App store. Ini adalah cara inovatif untuk "mengoptimalkan" konten, baik Anda perusahaan media atau pengecer online, untuk mengarahkan lalu lintas secara organik alih-alih membayar biaya iklan yang curam. Ada dua jenis utama optimasi